S1 Teknik Biomedis

BELIGHT, MENJADI SEBUAH MOMENT BERARTI

BELIGHT merupakan sebuah kegiatan teknik biomedis yang diusung oleh Biomedical Engineering Association atau biasa disebut CALEA. BELIGHT atau biasa sering disebut malam keakraban teknik biomedis menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antar anggota dan menggalang semangat kolaborasi dalam menghadapi tantangan sollidaritas kedepannya. Acara ini bukan hanya sekadar pertemuan informal saja, tetapi juga mengusung tema acara yang seru dan menyenangkan. dengan berbagai game serta keseruan didalamnya,  Dengan durasi 1 hari 1 malam, BELIGHT menjadi ssebuah moment yang menjadikan mahasiswa Teknik Biomedis lebih erat dalam solidaritas.

Pada hari pertama terdapaat sebuah kegiatan yang dimana peserta diharuskan menyelsaikan tantangan pada pos pos tertentu. kemudian diakhiri dengan perebutan pita pada akhir babak. 

BELIGHT tidak hanya berisikan sebuah game saja, melainkan terdapat kegaitan yang dimana mahasiswa semua berkumpul pada sauatu tempat ntuk melaksanakan kegiatan bersama sama, seperti makan bersama dan senam pagi bersama.  

Terdapat juga acara malam puncak, yang bertujuan untuk mengeratkan tali silaturrahmi antar angkatan, Diawali dengan menyanyikan Yel  – yel secara bersama sama kemudian diikuti dengan berbagai penampilan dari setiap tim, dan juga terdapat hiburan dari dosen yang ikut memeriahkan acara malam puncak tersebut.

Kemudian pada hari kedua, terdapat games yang tidak kalah seru dan mengasyikkan. games tersebut juga diikuti oleh sluruh mahasiswa teknik biomedis.

Kemudian ditutup dengan foto bersama dan mempersiapkan diri untuk kembali ke ITTP sebagai titik kumpul sebelum pulang kerumah masing masing

BELIGHT menjadi suatu acara positif dalam tujuan untuk mengeratkan antar angkatan Teknik Biomedis, nantikan keseruan acara malam keakraban Teknik Biomedis Selanjutnya… 

Related Post