S1 Teknik Biomedis

SEJARAH BARU!!! MAHASISWA TEKNIK BIOMEDIS MENGUKIR PRESTASI DI P2MW

Mahasiswa Teknik Biomedis kembali mengukir prestasi! bukan di tingkat institusi, melainkan sudah sampai nasional. Dengan bangga kami ucapkan rasa selamat dan terima kasih telah membawa nama Teknik Biomedis ITTP pada tingkat nasional.

Andika Priyadi merupakan mahasiswa Teknik Biomedis tahun angkatan 2022, ia berhasil lolos dalam program P2MW dan mengikuti sampai acara puncak pada KMI EXPO, Kewirausahaan Mahasiswa  Indonesia atau yang biasa disebut KMI Expo sendiri dilaksanakan di Bali, 15 – 17 November 2023. P2MW merupakan Pogram Pengembangan usaha bagi mahasiswa yang telah memiliki usaha melalui bantuan dana pengembangan dan pembinaan dengan melakukan pendampingan serta pelatihan (coaching) usaha. 

Program tersebut diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan membuka Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2023. 

Andika berhasil lolos pendanaan melewati jalur Manufaktur dan Teknologi Terapan. Pada P2MW kali ini, Andika membawa sebuah usaha yaitu sablon baju. Berkat usaha dan kerja kerasnya, Andika sukses menunjukan usaha sablon baju nya pada KMI Expo 2023 dan membawa harum nama Teknik Biomedis ITTP.

Sekali lagi Selamat dan Terimakasih telah membawa nama teknik Biomdis di tingkat Nasionnal. semoga kedepannya dapat terus mengukir prestasi dan membuat suatu inovasi baru.

Related Post